Photobucket

Selasa, 18 November 2008

"AL-QUR'AN PALSU"

Pesan langsung dari saudara-saudaraku: Ridwan, Piji, Borland dan Al-Ghuraba di Kuwait, Two-One, dan Bayu Al Fajri (Politeknik Negeri Indonesia), Jakarta, Seprian Hidayat (Pajajaran)(disalin kembali oleh:Dep.Risda GAMUS IMTelkom)

Kalian tidak bisa menolak informasi penting ini !!! Sebarkan pesan penting ini kepada setiap muslim bahwa: ALQURAN VERSI AMERIKA TELAH BEREDAR !!!
Quran palsu ini sekarang sudah ada dan disebarkan di Kuwait, dengan judul :“FURQAN YANG SEBENARNYA”Quran ini berisikan tentang ayat-ayat syetan. Bahkan majalah mingguan Al-Furqan telah menangkap basah 2 (dua) perusahaan percetakan amerika; OMEGA 2001 dan WINE PRESS terlibat dalam pem-publikasian Quran palsu ini !!! Quran palsu ini juga memiliki judul lain yaitu:“QURAN ABAD 21”Quran palsu ini berisikan 366 halaman dan dua bahasa yaitu, bahasa inggris dan bahasa arab. Quran palsu ini telah disebarkanluaskan kepada anak-anak kecil di Kuwait yang ber-sekolah di sekolah-sekolah privat berbahasa inggris!!!Quran ini juga berisi 77 surat, diantaranya surat Al-Fatiha, Al-Injil, dan Al-Jana. Sebagai pengganti “Bismillah”, setiap akan membaca surat diawali dengan bacaan panjang tentang “3 Spirit orang-orang kristen!!!”. Semua isi surat sangat bertentangan dengan kepercayaan islam. Ayat-ayat tersebut diantaranya menjelaskan bahwa:
1.APABILA SEORANG MUSLIM HANYA MEMILIKI SATU ORANG ISTRI MAKA IA DIANGGAP BERZINAH.
2.JIHAD ITU HARAM!!!Dan seluruh isi Quran ini berisikan HUJATAN-HUJATAN terhadap ALLAH.

ASTAGHFIRULLAH.... Quran palsu yang hanya berharga 3 dollar ini telah meracuni generasi sekarang dan yang akan datang!!! Saudaraku sesama muslim,... pastikan bahwa kalian memberitahukan pesan penting ini kepada sesama muslim lainnya segera setelah membaca pesan ini !!!Sekali lagi, Tolong. ... sampaikan pesan penting ini .... dan InsyaAllah, Allah akan menambah amal-mu dan mengampuni segala dosa-dosamu, saudaraku.....

Departemen Anida GAMUS STMB Telkom
E-mail and Friendster: dept.anida_gamus@yahoo.co.id
Personal Blogs: http://anidagamusstmb.blogspot.com

Tidak ada komentar: